Aktivis Muhammadiyah Salurkan Aspirasi Dari Bawah Untuk Jokowi-Maruf

0
39
Aktivis Muhammadiyah Salurkan Aspirasi Dari Bawah Untuk Jokowi-Maruf

Aktivis Muhammadiyah Salurkan Aspirasi Dari Bawah Untuk Jokowi-Maruf

Kampanye politik sangat berpotensi memecah belah masyarakat kita yang selama ini dikenal dunia sebagai bangsa yang toleran dan cinta damai. Disadari atau tidak, kondisi politik jelang Pemilu 2018 yang semakin dinamis. Oleh karena itu masyarakat perlu menyikapinya secara hati-hati, baik secara moral maupun politik disertai kebijaksanaan dan langkah- langkah etis agar Bangsa Indonesia tidak terjebak dan terseret dalam isu-isu yang menjauhkan jatidiri bangsa sebagai manusia yang produktif, membangun dan maju.

Atas berbagai pertimbangan tersebut sekelompok Aktifis muda Muhammadiyah mengadakan Launching Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) dan memberikan dukungan politiknya pada Paslon no.urut 1. Pada Hari Selasa (09/10/2018) di Cikini Jakarta.

Ketua Umum Rumah Indonesia Berkemajuan, M Khoirul Muttaqin mengatakan, dukungan ke Jokowi-Maruf diberikan setelah pihaknya mencermati perkembangan situasi dan kondisi politik terkini. “Ini aspirasi dari bawah. Mereka ingin ada wadah besar bagi perjuangan pemenangan pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf untuk kembali sukses di periode kedua,” kata Khoirul.

Dia menyebut pihaknya telah membaca rencana berkelanjutan yang strategis antara periode satu dua dari Jokowi. Pihaknya cukup puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi yang telah mewujudkan berbagai infrastruktur. Untuk periode mendatang Jokowi lebih menitikberatkan pada pembangunan sumberdaya manusia, setelah pembangunan infrastruktur berhasil dirampungkan di periode pertama.

Comments

comments