Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

0
14

Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Wilayah II yang digelar Selasa 4 Desember 2018 kemarin di Kota Medan, Pimpinan Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara berkomitmen untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dalam gelaran itu, Ketua Siasah Syariah Al Washliyah Sumut, Indra Alamsyah menyebut dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan rekomendasi bersama jajaran pengurus besar Al Jam’iyatul Washliyah.

Pihaknya akan menyerukan kepada seluruh pengurus wilayah maupun daerah se-Sumut untuk turut menyukseskan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif.

“Al Jam’iyatul Washliyah Sumut juga merekomendasikan kepada Pengurus Besar Al Washliyah untuk segera menggelar rapat kerja nasional (rakernas) untuk memutuskan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” ujarnya, Rabu (5/12/2018).

Dalam rapat itu, Ia menjelaskan rakernas itu nantinya bertujuan untuk konsolidasi sekaligus menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf secara nasional.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 dan menciptakan Pemilu damai 2019,” tandasnya.

Comments

comments