Alumni dari 375 SMA di Ibu Kota Deklarasi Dukung Jokowi

0
20
Alumni dari 375 SMA di Ibu Kota Deklarasi Dukung Jokowi

Sejumlah alumni dari SMA yang ada di Jakarta dan menamakan diri Alumni SMA Jakarta Bersatu mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Minggu (10/2/2019) petang.

Mereka yang hadir pada acara di Istora Senayan, Jakarta itu antara lain berasal dari SMA 1, SMA 70, SMA 4, SMA 8, dan SMA Tarakanita. Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu pun diucapkan seluruh peserta di hadapan Jokowi.

“Kami Alumni SMA Jakarta Bersatu menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Bapak Joko Widodo dan Kiai Haji Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” kata salah satu alumni yang membacakan deklarasi di lokasi,.

Para alumni juga menyatakan siap bersatu menjaga Pancasila dan NKRI. Serta siap bergerak maju untuk bisa memajukan bangsa Indonesia.

“Kami alumni SMA Jakarta bersatu menyatakan sudah saatnya bergerak dan tak tinggal diam memperjuangkan pemimpin yang membawa perubahan tegas berwibawa, berbudaya baik, jujur, serta amah demi kemajuan Indonesia,” ucap Alumni SMA Jakarta Bersatu.

Deklarasi tersebut mendapat sambutan positif dari Jokowi. Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan para alumni SMA se-Jakarta tersebut.

“Terima kasih kami yang sebesar-sebesarnya atas dukungan yang diberika pada saya dan Ma’ruf Amin,” ucap Jokowi.

Pada kesempatan itu, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut juga menandatangani gitar lukis karya anak muda.

Sejumlah tokoh yang mendampingi Jokowi antara lain Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politisi PDIP Pramono Anung, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Yenny Wahid, serta anggota TKN Budi Karya Sumadi.

Comments

comments