Alumni UGM Dukung Penuh Jokowi 2 Periode

0
124
Alumni UGM Dukung Penuh Jokowi 2 Periode

Alumni UGM Dukung Penuh Jokowi 2 Periode

“Sepanjang empat tahun ini, kami mengamati dan menilai Pemerintahan Jokowi telah berada di jalur yang benar dan hasil kerjanya nyata, berguna, dan dapat dinikmati oleh masyarakat.”

Demikian salah satu alasan mengapa Alumni kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta memberikan dukungan penuh bagi berlanjutnya kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga 2 periode. Status UGM sebagai kampus rakyat sudah sangat terkenal, bahkan hingga saat ini. Oleh karena kepedulian kampus terhadap masalah yang dihadapi oleh rakyat Indonesia.

Program Jokowi yang sudah dan sedang dijalankan saat ini memiliki visi dan misi yang serupa dengan visi dan misi para alumni kampus UGM. Apalagi Jokowi sebagai salah satu alumninya terbukti sudah menjalankan apa yang menjadi visi dan misi kampus UGM almamaternya dulu.

‘Blusukan Jkw’ adalah akronim dari Bulaksumur untuk kemenangan Jokowi. ‘Blusukan Jkw’ merupakan komunitas alumni UGM yang mempunyai sikap politik yang sama dan berdiri sejak tahun 2014.

Ketua ‘Blusukan Jkw’ Teguh Indrayana mengatakan, ketika Pilpres 2014 pihaknya memutuskan untuk mendukung dan memilih Jokowi menjadi Presiden RI periode 2014-2019. “Sore ini kami memutuskan mengaktifkan kembali komunitas ini untuk mendukung dan memilih Jokowi menjadi Presiden RI periode kedua tahun 2019-2024, guna melanjutkan pembangunan bangsa dan negara sehingga dapat tercapai apa yang menjadi cita-cita kemerdekaan kita,” ujar alumnus Fakultas Ekonomi UGM ini.

Para alumni melihat, Pak Jokowi adalah teladan bagi generasi milenial dengan tetap menjaga etika dalam berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat. “Pak Jokowi adalah teladan bagi generasi milenial dengan tetap menjaga etika dalam berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat. Anak-anak beliau jualan martabak dan pisang. Beliau memimpin Indonesia dengan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah,” imbuh alumnus Fakultas Ekonomi UGM ini.

Comments

comments