Batak Bersatu Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

0
381
Batak Bersatu Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Batak Bersatu Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Ribuan orang yang mengatasnamakan ‘Batak Bersatu Dukung Jokowi’ menggelar acara deklarasi untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Acara deklarasi yang diselenggarakan di Gedung Mulia, Kebon Nanas Jakarta Timur, Minggu (30/9/2018), tampak dipenuhi lautan manusia.

Dukungan Komunitas Batak Bersatu dukung Jokowi-Ma’ruf Amin adalah bukti Jokowi sangat mecintai Indonesia. “Ini sungguh luar biasa. Jokowi begitu mencintai Indonesia, mencintai dan tidak membeda-bedakan. Dia tidak hanya membangun pulau Jawa, dia membangun Papua, Kalimantan, dan kampung kita, tanah Batak,” kata Maruarar Sirait.

Jokowi sendiri telah berpesan, seperti yang disampaikan ulang oleh Maruarar Sirait, “Seperti kata Jokowi. Mari kita tak saling mencela, berkebudayaan, berkesenian. Inilah pendukung Jokowi. Politik dengan riang gembira, tidak dengan hoaks, ujaran kebencian, dan kita ingin bersaing secara sehat,” jelasnya.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erich Thohir terlihat hadir dalam acara deklarasi Batak Bersatu Dukung Jokowi. Tampak hadir di lokasi acara, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Pengacara Kondang Junivert Girsang, Bupati Toba Samosir Darwin Siagian, Bupati Taput Nikson Nababan, Bupati Samosir Rapidin simbolon, Anggota DPR seperti Marsiaman Saragih dan masih banyak lagi.

Comments

comments