Fauzan Putra Mahasiswa ITENAS Mendapat Tawaran Pekerjaan Dari Jokowi

0
85
Fauzan Putra Mahasiswa ITENAS Mendapat Tawaran Pekerjaan Dari Jokowi

Presiden Joko Widodo memberikan hadiah kepada salah satu mahasiswa Institute Teknologi Nasional (Itenas) Bandung bernama Fauzan Putra. Bukan sepeda, kali ini Jokowi memberikan hadiah berupa pekerjaan kepada mahasiswa tersebut. Dengan mata berkaca-kaca, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah langsung dari Presiden Jokowi.

“Saya enggak mimpi apapun tadi malam,” ujarnya saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Bahkan dirinya pun tidak berpikir bisa mendapatkan pekerjaan secepat ini. Pasalnya, dirinya baru saja diwisuda pada Sabtu 9 Maret 2019 lalu sebagai Sarjana Teknik.

Fauzan mengaku akan memberitahu orangtua di Bandung terkait rezeki yang ia dapatkan ini. Termasuk juga memberitahu pihak kampus jika dirinya ditawari pekerjaan oleh Presiden Joko Widodo.

“Ini luar biasa. Saya bakal pulang ke Bandung, saya akan temui orangtua untuk pertama. Dan saya terima kasih banget sama Allah,” katanya.

Dirinya mengaku sangat antusias terkait tawaran kerja yang diberikan langsung oleh Presiden Jokowi tersebut. Bahkan dirinya mengaku siap bekerja maksimal meskipun harus ditempatkan di pelosok Indonesia sekalipun.

“Saya tidak kepikiran mau ditempatkan di mana. Tapi Insya Allah kalau ditempatkan di mana pun saya harus bisa,” ujarnya

Comments

comments