Jangan Salah, 15 Juta Pedagang di 200 Pasar Tetap Dukung Jokowi

0
162

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar Abdul Rosyid mengklaim 15 juta pedagang pasar di 200 ribu pasar seluruh Indonesia tetap memilih kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin. Abdul mengatakan mereka tetap mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 karena resah dengan gaya kampanye Sandiaga Uno.

Abdul Rosyid menyatakan kampanye Sandiaga Uno yang keluar masuk pasar justru membuat mereka merasa dipojokkan olej calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu, Sandiaga dinilai hanya menjadikan para pedagang pasar tradisonal sebagai alat politik untuk merebut hati masyarakat.

Abdul Rosyid mengatakan, meski Jokowi belum mampu menstabilkan harga pangan, dirinya yakin kepemimpinan Jokowi mampu menjamin kesejahteraan utamanya bagi pedagang pasar.

Sebelumnya, Abdul mengungkapkan kegelisahan pedagang pasar tradisional lantaran Sandiaga Uno yang selalu menyebut harga bahan pokok di pasar selalu mengalami peningkatan. Mereka khawatir masyarakat malah beralih belanja ke mall yang harganya sudah pasti, daripada ke pasar.

Kekhawatiran tersebut diperkuat dengan tidak adanya sistem konkret yang dimiliki oleh Sandiaga Uno untuk menstabilkan harga pangan saat berkunjung dan berbincang dengan para pedagang pasar.

Comments

comments