Kiai-Santri Keresidenan Bogor Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
20
Kiai-Santri Keresidenan Bogor Dukung Jokowi-Ma'ruf

Menghadiri Haul Mama Kiai Haji Uu Rofiudin Bin KH Royani yang ke-14, kiai-santri keresidenan Bogor, Cianjur dan Sukabumi menyatakan dukungan pada paslon Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Pengasuh Pondok Pesantren Nuruh Huda, KH Abdul Yajid di Pondok Pesantren Nurul Huda, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengatakan para jemaah siap mendukung pasangan nomor 01.

“Dengan mengharapkan rida dan rahmat Allah SWT, dengan ini kami para kiai satu keresidenan Bogor, Cianjur, Sukabumi dan para jemaah menyatakan sikap siap mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin sebagi presiden dan wapres RI periode 2019-2024,” ujarnya Kamis (11/4/2019).

Selain memberikan dukungan, Abdul Yajid menyatakan kiai santri keresidenan Bogor, Cianjur dan Sukabumi siap untuk berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 01. Mereka juga berdoa agar usaha pemenangan itu diberkati oleh Allah.

“Dan berikhtiar untuk memperjuangkan pasangan capres dan cawaperes nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April 2019. Semoga Allah SWT meridai langkah kita semua, amin,” lanjut Abdul Yajid.

Abdul Yajid juga menitipkan aspirasi kepada Ma’ruf Amin apabila menang pada pilpres 2019 nanti. Yajid berharap pondok pesantren dan majelis taklim diperhatikan.

“Saya mengharapkan dengan kedatangan Abah (Ma’ruf Amin) mudah-mudahan Abah memberikan fasilitas untuk pembangunan pondok-pondok pesantren dan majelis taklim. Karena itu sangat dibutuhkan Bah. Saya yakin Abah bisa mensosialisasikan. Karena Abah akan menjadi wakil presiden RI,” serunya.

Mereka juga berharap pembangunan jalan tol Sukabumi-Cianjur dipercepat supaya memudahkan mobilitas warga. Menurutnya saat ini pembangunan jalan tol baru sampai Cigombong.

“Yang kedua permintaan saya, mengharapkan dengan kedatangan KH Maruf Amin saya memohon semoga jalan tol Sukabumi-Cianjur supaya dipercepat Bah, untuk berjalannya roda pembangunan. Karena baru sampai Cigombong, kalau Abah jadi apapun akan mudah,” tutupnya.

Ma’ruf mengaku bersyukur bisa bersilturrahim dan mendapatkan dukungan dari kiai-santri Keresidenan Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Pondok Pesantren Nurul Huda. Ma’ruf juga siap mewujudkan aspirasi yang disampaikan oleh para kiai santri.

“Saya mengucapkan terimakasih atas deklrarasi dan dukungannya. Dan semua keinginannya akan saya catat,” kata Ma’ruf.

Comments

comments