Masyarakat Ponorogo Rela Bertelanjang Dada Agar Bertemu Jokowi

0
171
Masyarakat Ponorogo Rela Bertelanjang Dada Agar Bertemu Jokowi

Masyarakat Ponorogo Rela Bertelanjang Dada Agar Bertemu Jokowi

Wahib Hasyim, warga Kota Ponorogo, tak menyangka, akhirnya ia dipanggil untuk mendekat ke mobil kepresidenan dan bisa bersalaman dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (4/1/2019) petang.

Momen ini terjadi saat kunjungan Presiden Jokowi ke Ponorogo. Saat itu, Jokowi hendak naik mobil kepresidenan. Mengenakan celana panjang hitam, bertopi hitam dan sambil mencangklong tas hitam, Wahib dengan kondisi telanjang dada merengsek maju setelah Jokowi melambaikan tangan memintanya mendekat ke mobil kepresidenan.

Di tangan Wahib, ada sebuah kaus berwarna hitam bertuliskan “Jokowi The Next President 2019”. Usai bertemu Presiden Jokowi, Wahib mengaku puas setelah bertatap muka langsung dengan mantan Wali Kota Solo itu. Ia berharap, Jokowi bisa menang lagi pada Pilpres 2019.

Wahib menunggu kedatangan Jokowi di alun-alun Pemkab Ponorogo sejak pagi hari. Ia rela menutup lapaknya di pasar hanya untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Sebelum dipanggil mendekat ke mobil kepresidenan, Wahib berteriak keras memanggil nama presiden ketujuh RI tersebut. Tak berapa lama, Jokowi melambaikan tangan dan meminta Wahib mendekat ke mobil kepresidenan. Saat bertemu dengan Jokowi, Wahib mengaku tidak dikasih apa-apa. Namun, ia bangga bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Comments

comments