Presiden Jokowi Buka MUNAS IKA PMII KE-6

0
145
Presiden Jokowi Buka MUNAS IKA PMII KE-6

Presiden Jokowi Buka MUNAS IKA PMII KE-6

Jakarta, Presiden Joko Widodo membuka Musayawarah Nasional (Munas) ke-6 Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Dalam acara Munas itu dihadiri oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj, Ketua Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) KH Abdul Ghaffar Rozin, dan Ketua Lakpesdam PBNU H Rumadi Ahmad, Menteri Agama H Lukman Hakim Saefuddin, Ketua PBNU H Robikin Emhas.

Presiden Jokowi Buka MUNAS IKA PMII KE-6

Ketika memulai pidato, Jokowi menyapa sejumlah alumni PMII yang hadir seperti Wakil Ketua MPRI RI Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy.

Orang nomor 1 di Indonesia itu juga sempat menyebut alumni PMII yang lain yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dalam sambutannya, Presiden mengapresiasi peran aktif alumni PMII . Jokowi menilai Alumni PMII banyak membantu kerja pemerintah.

“Saya sebagai presiden ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni-alumni PMII, karena alumni PMII sudah banyak yang membantu kerja-kerja pemerintah,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan peserta Munas.

Comments

comments