Tiket Closing Asian Games 2018 Lenyap Dalam Sekejap

0
162
Tiket Closing Asian Games 2018 Lenyap Dalam Sekejap

Tiket Closing Asian Games 2018 Lenyap Dalam Sekejap

Jakarta, berbeda dengan pesta pembukaan, penutupan Asian Games ini akan diramaikan sejumlah artis, salah satunya adalah Super Junior.

Asian Games 2018 akan berakhir pada Minggu (2/9). Festival olahraga terbesar di Asia ini akan diakhiri dengan upacara penutupan yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK). .

Tak mengejutkan jika tiket penutupan Asian Games 2018 diburu, Saat ini tiket penutupan sudah ludes terjual.

“Padahal, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 baru menjual tiket penutupan semenjak Selasa lalu (28/8),” ujar Direktur Ticketing Asian Games 2018, Sarman Simanjorang dalam keterangan persnya, Sabtu (1/9).

Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa tiket penutupan Asian Games 2018 hanya dijual secara daring dengan mitra Blibli.com, Tiket.com dan Loket.com.

“Untuk menghindari antrean yang mengular, tiket Upacara Penutupan hanya dapat dibeli melalui online,” ujar Sarman.

Dalam Upacara Penutupan Asian Games 2018, panitia hanya menyediakan sekitar 55.000 kursi, termasuk 20 persen tiket yang sudah dialokasikan untuk atlet dan ofisial.

“Bisa dibayangkan betapa cepatnya tiket terjual, dengan jumlah kursi yang terbatas tapi telah terjadi 3 juta hits yang mengakses situs penjualan tiket resmi, ” kata Sarman.

Bagi yang sudah mendapat tiket upacara penutupan Asian Games, anda harus tahu kalau pintu Stadion Utama GBK untuk Upacara Penutupan Asian Games 2018 akan mulai dibuka pada pukul 4.00 sore.

“Penonton Upacara Penutupan dapat masuk ke kawasan GBK melalui pintu 2, 3, 4 dan 5. Kemudian khusus hari Minggu, Asian Festival akan dibuka mulai pukul 8.00 pagi hingga 6.00 sore. Setelah jam 6, masyarakat sudah tidak bisa membeli tiket Asian Festival,” jelas Sarman.

Bagi anda yang tidak kebagian tiket namun masih ingin merasakan suasana upacara penutupan Asian Games, anda bisa mendapatkan tiket yang akan dijual untuk Asian Festival yang terdiri atas 3 zona, yakni zona bhin-bhin, zona kaka, dan zona atung. Total ada 75 ribu tiket yang dijual. Di sana juga anda dapat nonton bareng.

“Selain itu, masyarakat dapat menyaksikan melalui saluran televisi yang menjadi mitra penyiaran Asian Games 2018,” pungkas Sarman.

Comments

comments