Jokowi METAL Menang Total Elektabilitas dan Kualitas Sudah Terbukti

0
1215
Kerja hebat menang

Jokowi METAL Menang Total Elektabilitas dan Kualitas sudah terbukti

Jakarta,Presiden Joko Widodo Jagoan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah sosok yang pantang menyerah,Beliau selalu menyemangati kita dengan kata-kata yang selalu di ucapkan kepada kita ” kerja,kerja dan kerja..!!”

Elektabilitas dan kualitas seorang Jokowi sudah tidak diragukan lagi,semangat Jokowi yang selalu ingin mengajak kita semua untuk maju dan tetap semangat membenahi negara ini.

Semangat ini tercurahkan dengan logo metal di tangan Jokowi yang mengajak kita untuk tetap semangat layaknya penyanyi rock metal yang selalu semangat di setiap penampilanya.

Baja : Survei Poltracking Elektabilitas Jokowi VS Prabowo

Jokowi berasal dari masyarakat bawah,non elite partai,juga bukan berasal dari keluarga bangsawan ataupun raden, Jokowi adalah tokoh yang benar-benar lahir dari rakyat,jiwa satrianya sangat berapi-api membangun bumi pertiwi.

Kerja hebat menang

Berawal dari Walikota Solo sampai dengan diboyong Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) untuk Gubernur DKI Jakarta,dan sekarang menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Baca : UCAPAN TERIMAKASIH SEKALI LAGI KEPADA PAK PRESIDEN JOKOWI DARI KAMI MASYARAKAT SUMBAR

Dalam 3 tahun masa kepiminan Jokowi sebagai Presiden, Jokowi seperti menjadi sorotan media lokal maupun internasional.

Tindakan Jokowi terhadap dinamisnya ekonomi global yang semakin tak menentu malah membuat Jokowi semakin merapatkan barisan, bekerja bersama-sama, gotong royong untuk bersama memajukan ekonomi nasional yang berdikari dan berkeadilan.

Baca : Isu provokatif PKI terus bergulir, apakah anda percaya adanya PKI di Indonesia ?

Jokowi diharapkan membawa terpaan angin segar bagi kelangsungan pembangunan di Indonesia dari seluruh sektor yang ada.

Pemerintah harus terus percaya diri, terus optimis dalam membangun negeri ini untuk menuju Indonesia yang maju, berkarakter, dan berkepribadian yang luhur sesuai dengan cita –cita bangsa Indonesia.

Comments

comments